*** BERPIKIR BESAR - BERANI MENCOBA - JANGAN TAKUT GAGAL - MULAILAH DARI SEKARANG ***

06 Desember 2013

Family Gathering HJ Group 28 September 2013 di ANCOL



Wajah - wajah cerah mulai berdatangan di Jl Raya Candrabaga tempat dan pusat kegiatan HJ Group. Mulai dari jam 6 pagi kegiatan mulai terasa ramai, ada apakah gerangan ?

HJ Group punya gawe, hari sabtu yang cerah tepatnya tanggal 28 september 2013, keluarga besar HJ Group mengadakan family Gathering kali ini ke Ancol setelah tahun kemaren ke Puncak selama 2 hari.

Dua Bus Pariwisata eksekutif terparkir di kantor pusat HJ Group dan sederet mobil pribadi melengkapi kebutuhan pengangkutan seluruh karyawan beserta keluarganya yang berjumlah lebih dari 200 orang.

Tepat pukul 7 pagi rombongan diberangkatkan satu persatu menuju ancol, alhamdulillah perjalanan berjalan lancar, jam 9 pagi seluruh rombongan sudah berkumpul semua di Pantai Indah Jaya Ancol


Bapak Uha Bahaudin Manager Marketing HJ Group memberikan hadiah karyawan ( seluruh karyawan mendapatkan hadiah )


Acara dimulai dengan sambutan panitia trus disusul sambutan Presiden Direktur HJ Group bapak Heru Purnomo, ST. Isi sambutan pada intinya perusahaan mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh karyawan beserta keluarganya yang selama ini loyal bekerja dan bahu membahu membesarkan perusahaan yang kita cintai bersama tidak lupa Bpk Heru Purnomo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh distributor dan customer HJ Group yang setia dan mempercayakan kepada kita seluruh order - order dan pembeliannya selama ini.  Beliau juga menghimbau agar kita semua lebih kompak dan bersemangat lagi dalam menjalankan perusahaan ini agar tujuan utama, visi  dan misi HJ Group bisa tercapai yaitu menciptakan peluang usaha yang sebesar - besarnya dan memberi manfaat yang banyak bagi orang lain. Dengan membuat produk yang berkwalitas untuk pabrik, memberi pelayanan yang tiada henti kepada member - member distributor dan perbaikan secara berkesinambungan akan membuat produk kita akan terkenal dan kepuasan pelanggan yang akan membuat mereka order kembali kepada kita.

Setelah acara sambutan dan berbagai macam lomba dijalani, acara yang ditunggu - tunggu yaitu pembagian hadiah door price. Mulai dari hadiah yang terkecil yaitu HP, kompor gas, kipas angin, VCD, televisi, dispenser sampai ke mesin cuci dan hadiah utama adalah kulkas dan TV 21 Inci. Semua peserta mendapatkan hadiah. Hadiah utama didapat mas Sisanto kepala marketing HJ Ritail untuk luar kota.

 Foto bersama seluruh karyawan HJ Group di pinggir pantai Ancol



 Team HJ Interior sedang lomba Goyang caesar yang sedang ngetren



Bapak Heru Purnomo, ST selaku presiden Direktur HJ Group memberi pengarahan dan motivasi kepada seluruh karyawan beserta keluarganya dan distributor yang hadir


Setelah acara demi acara dijalankan tidak terasa sudah pukul 4 sore, setelah berfoto bersama di tepi pantai ancol rombongan keluarga besar HJ Group meninggalkan ancol untuk pulang dan besoknya beristirahat tidak ada lembur agar hari seninnya fit untuk beraktifitas kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ANDA :