*** BERPIKIR BESAR - BERANI MENCOBA - JANGAN TAKUT GAGAL - MULAILAH DARI SEKARANG ***

05 Mei 2013

ON Air Radio Dakta 107FM



Untuk meningkatkan pelayanan dan pengenalan produk - produk HJKarpet ke masyarakat, kami bekerjasama dengan Radio Dakta 107FM Bekasi. Kerjasama ini dalam pengenalan produk kami yaitu secara ONAIR dan pemberian materi kewirausahaan secara OFFAIR di radio dakta dengan dihadiri peserta - peserta dari berbagai kalangan bisnis yang diisi langsung oleh Bapak Heru Purnomo selaku Pemilik Hernadhi Jaya Karpet.

Antusiasme peserta sangat tinggi terbukti setelah pemaparan selesai banyak yang melanjutkan dengan diskusi langsung dan sebagian besar mendaftar menjadi member HJKarpet.

Sampai hari ini sudah tercatat beberapa member dari peserta training di Radio Dakta sudah aktif menjajakan barang dari HJKarpet dan sudah ada yg beromset lumayan dengan memasarkan keset Anime dan karpet.

Selain kerjasama diatas HJKarpet juga ikut berpartisipasi menjadi salah satu sponsor dalam kegiatan FUNBIKE yang diadakan Radio Dakta dalam rangka hari ulangtahun yang ke 21 di Harapan Indah Bekasi.
Dalam acara tersebut HJKarpet memberikan doorprice berupa karpet Handmade produksi sendiri dengan ukuran 1.5x2 mtr dengan nominal harga diatas 800 rb sebanyak 10 lembar.


( Bapak Uha Bahaudin, Selaku Manager Marketing HJKarpet sedang mewawancarai salah satu pemenang undian karpet didepan stand HJKARPET )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ANDA :